Rabu, 02 Juni 2010

Deep Freeze - Password Remover


Hahaha.... sebelumnya temen gua udah posting Deep Freeze. Skarang gua mau posting yang berlawanan yaitu  dengan membobol software resek ini. Lanjut . . .

Cara yang saya cari sampai membuat kepalaku pusing selama berbulan-bulan, melewati gunung berapi, menyeberangi sungai, sampai melawan dinosaurus, akhirnya saya mendapatkan cara ini. Yaaakkk.. liat.. Eng.. Ing.. Eng...

DEEP FREEZE - PASSWORD REMOVER

Wooahh... keren. Yuk tidak pakai basa basi, langsung saja ya??
  1. Kamu bisa pake tools ini. Silahkan download toolnya disini.

    Password : luqman
  2. Cara pakainya gampang sekali. Doubel klik tools tadi yang sudah di download
  3. Terus tekan tombol Remove
  4. Nah, lihat kemudian buka Deep Freeze di system tray dengan pencet tombol Shift - Klik
  5. Nah, sampe di situ bisa di set sendiri, type frozen'a, waktunya, wez aku gk jelasin terlalu dalem. Nanti kamu tau sendiri...

Caution:
Use this tool wisely. Do not use for things that harm others.

7 komentar:

  1. cam na ni??? dh d lkukan cra di ats tpi ttp ga bsa tuuuhh

    BalasHapus
  2. deepfreeze 6.61 gak bisa.. sampah ah..

    BalasHapus
  3. brengsek lo...
    gak bisa nih...
    niat punya blog gak sih lo...?
    bajingan...

    BalasHapus
  4. tau neh ngasih info sampah doang

    BalasHapus
  5. gimana caranya ilangin deep freez setelah install kok ga muncul di taskbar dan mau di hapus caranya gimana gan ?

    BalasHapus